Khasiat Dan Manfaat Batu Akik Jala Sutra Asli Pati

Batu jala sutra adalah jenis batu akik terbaru yang menjadi primadona baru di kalangan pecinta batu akik, terutama di jawa tengah untuk daerah Pati dan Purwodadi serta beberapa daerah lain di Jawa tengah.
batu jala sutra asli masih berbentuk bongkahan dengan ciri khas urat seperti otot yang menonjol banyak di jumpai di dataran Gunung kendeng yang melintasi kawasan Purwodadi Pati serta membentang sampai dengan daerah Bojonegoro, Batu jala sutra pati sendiri terdiri dari beberapa jenis yaitu , batu jala sutra urat emas, batu jala sutra serat emas, batu jala sutra emas, batu jala sutra merah, batu jala sutra hitam, batu jala sutra putih dan batu jala sutra perak. meskipun banyak yang mengatakan bahwa batu jala sutra berasal dari Pati namun sebenarnya Jenis batu jala sutra super justru di temukan di beberapa tempat lain di luar daerah, Batu Jala Sutra Asli Pati memang memiliki berbagai kelebihan terutama bagi mereka yang suka melakukan ritual ritual meskipun tidak ada kejelasan tentang batu jala sutra berasal dari mana sebenarnya namun masyarakat sudah beranggapan bahwa batu ini adalah batu dari pati.
batu jala sutra serat perak mempunyai ciri urat nya berwarna keperak perak an, berbeda dengan batu jala sutra hijau yang mempunya urat berwarna hijau tua seperti lumut,saat ini banyak di jumpai batu jala sutra palsu yang beredar di pasaran jadi untuk anda yang ingin mengkoleksi batu akik jala sutra pastikan selalu menanyakan asal usul batu jala sutra, sebelum memutuskan berapa harga batu akik jala sutra itu sendiri.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Jala Sutra

kasiat batu akik jala sutra masih merupakan misteri bagi saya, karena saya sendiri belum tertarik untuk mengkoleksi jenis batu yang satu ini, mungkin anda bisa mencari informasi seputar khasiat dan manfaat batu jala sutra di bukalapak, atau membeli bahan batu jala sutra untuk di jadikan batu cincin jala sutra. serta jangan lupa untuk menanyakan cara menggunakan batu jala sutra kepada para pengrajin di daerah penghasil batu jala sutra, sehingga anda tahu pasti fungsi batu jala sutra.

Foto Batu Jala Sutra

di bawah ini ada beberapa Foto batu mustika jala sutra
Batu Mustika Jala Sutra
Batu Mustika Jala Sutra
Demikian sedikit informasi yang dapat kita nikmati pada postingan tentang Batu Akik Jala Sutra semoga dapat membantu memberikan nilai tambah tentang dunia batu akik.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak berhubungan dengan artikel akan di hapus dan tidak di terbitkan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment